Search

9 Apr 2012

5 Macam-macam `Phobia`

A) Tokophobia = Yaitu Phobia yang takut dengan hamil , khususnya untuk para kaum wanita
phobia ini di bagi menjadi 2 macam :
  1. Primer : Takut Melahirkan Anak Pertama, yang di karenakan Stress dan takut mendapatkan anak yang cacat (Tidak Sempurna)
  2.  Sekumder : Takut Melahirkan Anak yang Kedua, disebabkan karena bayi yang pertama lahir cacat (tidak sempurna) ataupun bisa dikarenakan bayi yang pertama telah gagal dilahirkan (meninggal)
B) Caligynephobia = Ini termasuk phobia yang sangat aneh, disebabkan takut melihat wanita cantik. Ini sangat berpengauh kepada kaum pria, yang mungkin dulunya sudah di permainkan oleh seorang wanita cantik. Phobia ini pun dapat berpengaruh apabila Melihat Wanita Cantik Secara Langsung Maupun Tidak Langsung (Berbagai media , seperti : Majalah Wanita, Foto Wanita, dan Artis Cantik Wanita yang melihat lewat Television)
C) Catoptrophobia : Phobia Ini Sangat Takut Terhadap Cermin atau segala sesuatu yang membuat ia merasa takut untuk melihat diri nya sendiri. phobia ini disebabkan karena kepercayaan diri yang sangat besar, sehingga orang tersebut mendapatkan ejekan / hinaan dari orang-orang sekitar , sehingga percaya dirinya turun.

D) Nosocomephobia : Ini Adalah Phobia yang sangat takut terhadap Rumah Sakit, dikarenakan omongan orang-orang yang sangat menghororkan rumah sakit , sehingga si penderitaphobia ini pun takut dengan rumah sakit, dan benda-benda yang ada di rumah sakit. seperti (Jarum Suntik, Tabung Gas, dll)

E) Arachibutyrophobia : Ini adalah salah satu Phobia yang takut terhadap selai kacang.
penyebabnya belum diketahui.

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
♫••♫♪♪♫•♫I` `¤۞۩ஜஜ۞۩ I just want to find friendship, not love ..! ¤۞۩ஜஜ۞۩ ` `♫••♫♪♪♫•♫I

Follow My Twitter

Pengikut

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

www.Blogger.com