Search

22 Nov 2011

Cerpen 1

Hey nama gue stefan william, dimana-mana mahluk yang nama nya cewe itu nyebelin, ya termasuk cewe gue, semua keinginan nya mesti diturutin emang gue babu nya apa :@, setiap hari mesti nganter dia ke salon buat meni pedi, hair spa ga tau lah gue nama nya :p
padahal masih banyak kegiatan yang bermanfaat buat gue misalnya main basket, futsal atau bola kan sehat tuh buat badan,
gue pun berdiri menghampiri cewe gue yang lagi perawatan. Gila 3 jam kaga beres2 ckck
"yaaaang gue keluar bentar yah" kata gue tuh ke dia nya
"yaudah tapi lo jangan lama-lama yah bentar lagi gue beres ko" ucap nya sambil membolak balikan majalah (tau kan pacar nya siapa )
"heem" gue rentangin tangan buat hirup udara segar yang ga gue cium selama 3 jam di ruangan yang serem gitu lalu gue naik lah kemobil dan menjalankannya pas gue mau ngejalanin tuh mobil gue ga liat ada cewe berpiama biru hampir gue tabrak
"heh jalan tuh pake mata bisa ga sih? Lo ga liat ada mobil apa ?" ucap gue sambil menghampiri tuh cewe yang berdiri kaku, mungkin kaget kali yah
"maaf aku ga senga..." belum selesai tuh cewe ngomong dia udah pingsan duluan ckck gue pun bawa dia ke mobil gue, gue rebah kan tubuh dia di mobil dan ga lama dia pun sadar
"ah" dia pun memegangi kepalanya yang kayanya tuh pusing gue gatau juga yah kan bukan gue yang ngerasain :p
"lo gapapa?" ucap gue
"gapapa ko" dia pun duduk disebelah gue
"nih minum dulu" gue pun memberikan dia sebotol air mineral yang gue beli diwarung, yaiyah lah beli masa nyolong
"thanks" dia pun mengambil air itu lalu meminumnya
"rumah lo dimana ? Biar gue anter pulang" kata gue memberikan jasa pada dia nya
"gausah ko gpp aku bisa sendiri lagian aku mau menghirup udara segar dulu dan pergi ke tempat yang aku suka" ucap nya tersenyum
"mau gaku anter" gue pun memberikan jasa lagi ya bukannya apa2 gue takut aja dia kaya tadi
"eh?" ucap nya bingung
"jalan2 berdua itu asik dari pada sendiri" dia pun tersenyum lalu gue ulurin nih tangan kanan gue ke dia maksud nya buat kenalan gitu
"stefan" dia pun membalas tangan gue sambil tersenyum
"yuki kato panggil gue yuki"
"ok yuki kita mau kemana dulu nih?"
"aku mau ke dufan :D" ucap nya tersenyum
"ok kita ke sana sekarang" gue dan dia pun pindah tempat duduk ke depan, klo dibelakang siapa yang mau nyetir coba.
Pas gue udah sampai gue sama dia main wahana yang seru2 deh pokonya, gue juga beliin dia baju ya buat kenang kenangan lah, pas gue mau naik kora2 hp gue bunyi pas gue liat MY SWEETY yang tlp yaudah gue angkat
"heh lo dimana sih? Gue udah nunggu lo berjam2 sampe gue lumutan tapi lo ga dateng2 juga ! Dimana lo?" ucapnya marah2 hampir bikin kuping gue budek (si tante ngomong nya ga nyelow
"gu gue.. Di..rumah"
"apa? Dirumah ? Asik lo ya dirumah daan gue udah nunggu lo lama disini. Pokok nya sekarang lo jemput gue klo ga kita PUTUS" ucapnya mematikan tlp nya
"hallo hallo? Ariel ?"
"enak yah bisa ngejalanin hubungan sama orang yang kita cinta" ucap yuki gue cuma diem aja
"dari dulu sampai sekarang aku belum pernah ngerasain cinta dan ngedate sama seorang cowo" ucapnya
"masa sih? Masa cewe sacantik kamu ga pernah ngerasain jatuh cinta?"
"ya mungkin aku cantik tapi semenjak smp aku menghabis kan waktu berbaring dirumah dan dikelilingi orang2 yang ngasihanin aku karna umur ku yang ga panjang" Ada kepedihan yang gue liat dari matanya yang bikin gue ngebatalin niat gue buat jemput ariel, yang sekarang membutuhkan gue yuki bukan ariel yang butuh gue cuma buat jadi supir nya dia aja
"kalau kamu mau kamu juga bisa ko" ucap gue menaikan sebelah alis gue yang bikin dia bingung
"mulai detik ini aku adalah cowo kamu, kita ngedate ke tempat yang kamu suka :)"
"thanks.. udah yu pulang" ucapnya
"urwell sayang, kita ke cafe dulu yah kamu kan belum makan" gue pun membawanya ke cafe tempat gue mangkal sama temen-temen gue (mangkal?!!?)
"baru kamu doang loh yang manggil aku sayang" ucapnya gue cuma senyum aja
pas di cafe gue pun duduk berhadapan sama dia, kita ngobrolin banyak hal deh dari hobby, keluarga dll lah pokoknya
tapi tiba2 ada seorang cowo yang menghampiri ke meja kami
"yuki?" ucapnya menepuk bahu yuki, yuki berbalik dan kemudian wajah nya nampak pucat seperti melihat setaaan
"kamu knp bisa disini? mama sama papa mana?" yuki pun hanya menggeleng lemah
"jadi kamu kabur dari rumah sakit?"
"lo siapa nya yuki" gue pun angkat bicara
"gue kakak nya ! lo bener-bener keterlaluan. yuki itu sakit dia ga boleh pergi keluar lo mau dia mati apa?" ucap kaka nya yuki marah sama gue
"sekarang kamu ikut kaka pulang" kaka nya pun menarik yuki dan membawanya pulang dengan mobilnya gue pun berlari ke parkiran buat ngejar mobil kaka nya namun shiiiiit gue kehilangan jejak gara-gara lampu merah !!

beberapa hari kemudian gue sama ariel PUTUS , ariel yang mutusin gue, tapi aneh nya gue malah ga sedih atau gelisah gara2 diputusin. malah gue seneng karan gausah jadi supir dia lagi. gue malah mikirin yuki.. entah kenapa gue kangen banget sama dia cewe manis yang sama gue seminggu yang lalu, memang sih cuma setengah hari doang tapi kenapa yah wajah nya selalu ada di pikiran gue dan senyum nya juga ga bisa gue lupain mungkin ini yang nama nya love at the frist sight? sayang banget gue ga tau rumah dia dmn gara2 lampu merah sialan itu :@ setiap gue balik sekolah gue selalu nyari cewe cantik itu tapi hasil nya nihil banget, tiba-tiba pintu rumah gue di ketuk yaudah gue buka daaaan yang dateng ituuu
"kamu?" dia hanya tersenyum ngeliat gue kaya patung di depan pintu yang kaget sama kedatengannya
"iya ? kenapa?" ucapnya
"yuki kamu ko bisa disini? dari mana kamu tau rumah ku?"
"aku suruh kaka ku buat nyari tau rumah kamu" ucapnya sambil tersenyum lagi, yaampun senyumannya sangatsangat indah :)
"masuk yuk" ajak gue, yuki pun masuk tapi kaka nya ga ikut masuk dia malah pergi entah kemana tapi sebelum pergi dia bilang
"jagain ade gue! anterin dia pulang dan jangan bikin kulitnya tergores" ucapnya yang bikin gue pengen ketawa ngakak emang si yuki mau gue apain? mau gue cakar2 apa? haha


======
"ada perlu apa?" kata gue saat kita udah duduk di sofa ruang tamu
"emang ga boleh?"
"engga bukan gitu aku kaget aja kau tiba2 dirumah aku dan waktunya juga pas banget"
"emang kenapa?"
"ia aku tuh lagi mikirin kamu dan eh tau nya kamu dateng kesini"
"sebenernya aku mau ngembaliin ini sama kamu" dia pun menyodorkan kotak sedang berwarna biru itu
"apa ini?"
"baju yang kamu beliin buat aku"
"loh kenapa? ga suka?"
"suka. tapi kan kamu bukan siapa2 aku, aku ga enak buat nerima nya"
"tapi gue ga punya adik cewe"
"yaudah kasih pacar kamu aja" ucapnya tersenyum dengan manis, kalau dia permen gue makan juga deh :P
"aku ga punya pacar, jadi buat kamu aja"
"engga ah, ga mau kamu kan bukan siapa2 aku"
"jadi kalau aku teman spesial kamu, kamu mau nerima ini kan?" dia pun menunduk dan diam
"yuki"
"yuki"
"eh eng kenpa?" ucapnya
"engga.. kamu kenapa?"
"yuki aku boleh jujur? sejak kita ketemu entah kenapa kamu selalu ada di pikiran ku, aku juga ga tau kenapa yang jelas aku itu kangen banget sama senyum kamu"
"maksud kamu apa?"
"aku mau kamu jadi pacar ku" ucap gue lantang nama nya juga cowo klo ga lantang berarti ga gentle
"tapi umurku?" ucap nya terbata bata
"aku tau, tapi itu ga usah kamu pikirin.. seengga nya izinin aku buat ada di hati kamu dan memberikan kenangan yang indah dan gabakal kamu bisa lupain"
"apa kamu serius? apa kamu ga menyesal nantinya?" ucapnya, gue cuma ngangguk aja, hati gue harap-harap cemas takut gue ditolak..
"YA" ucapnya tersenyum lalu gue pun sontak memeluk tubuh nya erat
"aku seneng banget. akhirnya aku punya pacar keren kaya temenku" ucapnya
what keren? dia bilang gue keren? rasa nya tuh em rasa nya terbang ke langit ketujuh :P,
makasih tuhan. gue janji gue pasti akan selalu menjaga yuki dan membuatnya selalu tersenyum menjalani hidup ini



THE END


yang baca wajib comment :)

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
♫••♫♪♪♫•♫I` `¤۞۩ஜஜ۞۩ I just want to find friendship, not love ..! ¤۞۩ஜஜ۞۩ ` `♫••♫♪♪♫•♫I

Follow My Twitter

Pengikut

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

www.Blogger.com