Search

23 Nov 2011

"Kekasih yang tak di anggap"


Ku coba memahami dirimu
Tentang perhatian mu
Tentang sikap mu
Tentang cintamu padaku

Namun hinnga kini ku tahu
Kau angap aku apa.?
Kau anggap aku ini siapa?
Tidakah berarti diriku dihatimu.??


Aku mencintaimu , lebih dari yang kau tahu.
Tapi kau tak perduli itu.
Kau kaku, kau egois.
Tapi semua tak membuatku
Berhenti untuk mencintaimu

Aku rela,
Menjadi yang ke dua di hatimu
Menjadi kekasih gelapmu,
Aku lakukan itu semua,
karena aku ingin menjadi bagian dari hidup mu
Bukan menjadi massa lalu mu..

Tidak ada komentar:

About Me

Foto saya
♫••♫♪♪♫•♫I` `¤۞۩ஜஜ۞۩ I just want to find friendship, not love ..! ¤۞۩ஜஜ۞۩ ` `♫••♫♪♪♫•♫I

Follow My Twitter

Pengikut

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

www.Blogger.com